Bola Internasional

7 Pesepakbola Ini Pensiun Mendadak dengan Alasan di Luar Nalar

Rabu, 7 Maret 2018 20:52 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis: Indosport.com
Riyad Mahrez dikabarkan nyatakan pensiun sebagai pemain profesional. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Riyad Mahrez dikabarkan nyatakan pensiun sebagai pemain profesional.

Penggawa Leicester City, Riyad Mahrez memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola. Melalui akun facebook-nya. Mahrez menyebut bahwa setelah berkonsultasi dengan dokter, ia memutuskan untuk menjauhi dunia sepakbola.

Kabar ini menjadi sangat mengejutkan. Mengingat Mahrez sendiri lima jam sebelum menulis status tersebut, melalui Twitter, Mahrez me-retweet sebuah video dari Leicester City, yang menunjukkan dia mencetak gol melawan Bournermouth di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu, sementara pada tanggal 4 Maret ia memposting cuitan “never give up (Tidak akan menyerah)".

Namun akun resmi Leicester sudah menyebut jika berita ini adalah berita hoax. Manajemen klub tersebut menyebut jika facebook penyerang sayap kanannya itu telah diretas oleh seseorang yang tak bertanggung jawab.

Sejauh ini, pihak Leicester belum memberikan pernyataan akan postingan Mahrez. Mahrez merupakan sosok penting ketika Leicester menjuarai Premier League musim 2015-2016. Bersama klub berjuluk The Foxes ini, eks pemain Le Havre itu telah bermain sebanyak 169 kali dengan kontribusi 45 gol dan 35 assist.

Selain Mahrez, ada tujuh pemain lain yang tiba-tiba gantung sepatu dengan berbagai alasan, padahal usianya masih sangat muda. Berikut INDOSPORT merangkum ketujuh sepakbola yang gantung sepatu dengan alasan yang tak masuk akal, dari jadi gamers sampai berkrier di dunia kedokteran.

664