Bola Internasional

Pensiun di Usia Puncak, Riyad Mahrez Akan Ikuti Jejak 5 Pemain Ini

Rabu, 7 Maret 2018 15:09 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Hidetoshi Nakata - Sebastian Deisler dan Riyad Mahrez- Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Hidetoshi Nakata - Sebastian Deisler dan Riyad Mahrez-

Penggawa Leicester City, Riyad Mahrez, mendadak menjadi topik pembicaraan dunia. Kabar pensiun dirinya yang diumumkan langsung melalui akun facebook resminya mengejutkan banyak orang. Namun, beberapa pihak masih meragukan keabsahan informasi tersebut.

Postinganannya di Facebook  membuat kegaduhan sejumlah kalangan, terutama fans Leicester. Mereka banyak yang tidak percaya bahwa Mahrez gantung sepatu dari sepakbola. Oleh karena itu, ada pula yang menganggap akun Mahrez tengah diretas. 

Pasalnya, lima jam sebelumnya melalui Twitter, Mahrez me-retweet sebuah video dari Leicester City, yang menunjukkan dia mencetak gol melawan Bournermouth di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu, sementara pada tanggal 4 Maret, ia memposting cuitan “never give up (Tidak akan menyerah)."

Leicester City sendiri, sampai artikel ini diturunkan, belum memberikan keterangan resmi terkait kabar pensiunnya Mahrez..

Riyad Mahrez sendiri merupakan sosok penting ketika Leicester menjuarai Liga Primer Inggris musim 2015/16. Bersama klub berjuluk The Foxes, pemain berpaspor Aljazair itu telah bermain sebanyak 169 kali dengan kontribusi 45 gol dan 35 assist.

© INDOSPORT
Riyad Mahrez dan Claude Puel Copyright: INDOSPORTRiyad Mahrez dan Claude Puel

Jika benar Mahrez pensiun dari dunia sepakbola. Maka ia akan mengikuti jejak para pemain potensial yang pensiun saat memasuki usia keemasan. Berikut INDOSPORT merangkum sejumlah pemain potensial yang harus menepi lebih awal dari dunia sepakbola dengan berbagai masalah.