Liga Indonesia

PSM Makassar Kedatangan Mantan Bek Tangguh Timnas Indonesia

Rabu, 7 Maret 2018 11:50 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Juni Adi
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
PSM Makassar saat jalani latihan. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
PSM Makassar saat jalani latihan.

Terus mencari sosok bek tangguh di lini belakang, PSM Makassar pun kedatangan pemain seleksi baru pada saat latihan pagi di Lapangan Karebosi, Makassar pada Rabu (07/03/18). Pemain tersebut adalah Bobby Satria.

Pemain yang pernah membela Sriwijaya FC dan Bali United ini bergabung dalam status seleksi. Dirinya akan dilihat permainannya oleh tim pelatih PSM dalam beberapa hari kedepan.

Gencarnya PSM dalam mencari stok pemain belakang, disebabkan lini belakang tim kebanggaan warga Makassar itu tampil cukup mengecewakan selama turnamen pramusim seperti Piala Presiden.

Dari tiga pertandingan, tim besutan  Robert Rene Albert itu kebobolan lima gol, dan hanya bisa mencetak dua gol ke gawang lawan, sehingga mereka gagal lolos ke babak selanjutnya.

Sebelumnya, sudah ada dua bek yang sedang mengikuti seleksi yakni Rachmat Latief dan Fauzan Jamil. Namun, nasib keduanya masih belum ditentukan oleh tim pelatih.

© PSM Makassar
Bobby Satria ikut seleksi bersama PSM Makassar. Copyright: PSM MakassarBobby Satria ikut seleksi bersama PSM Makassar.

Meski baru bergabung latihan, Bobby yang pernah membela Timnas Indonesia itu mengatakan dirinya tak asing dengan beberapa pemain PSM lainnya. Hal itu membuat Bobby percaya diri untuk cepat beradaptasi dengan tipikal permainan tim Juku Eja.

"Ini baru latihan pertama saya bersama PSM walaupun belum di lapangan, tapi sebagian pemain saya sudah tau karakter mereka walaupun belum masuk bersama tim," ujar Bobby.

"Mudah-mudahan lancar semua prosesnya disini, dari diri pribadi saya sangat siap, kalau tidak siap saya tidak akan datang kesini," pungkas pria 31 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%