Liga Champions

4 Kemungkinan yang Terjadi di Laga Tottenham Kontra Juventus

Kamis, 8 Maret 2018 01:17 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Harry Kane dan Gianluigi Buffon berjabat tangan usai pertandingan. Copyright: © Getty Images
Harry Kane dan Gianluigi Buffon berjabat tangan usai pertandingan.

Laga sengit akan mewarnai laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/18 antara Tottenham Hotspur yang menjamu Juventus di Wembley Stadium pada Kamis (08/03/18) dini hari WIB.

Kedua kesebelasan sendiri masih memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos ke babak perempatfinal. Pasalnya, di leg pertama yang berlangsung 14 Februari 2018 lalu, keduanya hanya mampu meraih hasil imbang 2-2.

© INDOSPORT
Harry Kane dan Giorgio Chiellini tampak lesu karena yang dihasilkan imbang dengan 2-2. Copyright: INDOSPORTHarry Kane dan Giorgio Chiellini tampak lesu karena yang dihasilkan imbang dengan 2-2.

Juventus sempat unggul dua gol lebih dulu saat laga belum berjalan 10 menit yang kesemuannya dicetak oleh Gonzalo Higuain. Namun, pada akhirnya, The Lily Whites mampu membungkam Allianz Stadium, usai Harry Kane dan Christian Eriksen mencetak gol penyeimbang.

Kondisi tersebut jelas membuat laga yang rencananya akan dimulai pukul 02:45 WIB itu sendiri sudah pasti sarat gengsi. Pasalnya, dua pelatih kesebelasan akan menampilkan pemain-pemain bintangnya untuk mencari kemenangan.

INDOSPORT sendiri telah merangkum setidaknya 4 kejadian yang hampir mungkin terjadi dalam laga Tottenham vs Juventus yang dilansir dari Squawka. Kejadian apa saja? Berikut pembahasannya:

193