Fithri Syamsu, Rela Begadang Sampai Pagi Demi Nonton Juventus

Rabu, 7 Maret 2018 21:48 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Fithri Syamsu. Copyright: © Instagram@FithriSyamsu
Fithri Syamsu.

Fithri Syamsu, salah satu pemain futsal asal Indonesia yang miliki paras cantik dan tubuh nan seksi. Meski tak lagi bermain di Liga profesional, Fithri masih menekuni dunia futsal hingga saat ini.

Pefutsal cantik yang juga ngefans berat dengan Andik Vermansah ini ternyata juga merupakan fans dari klub sepakbola asal Italia, Juventus. Fithri mengaku sudah lama menyukai klub sepakbola yang ditukangi oleh Massimiliano Allegri.

Juventus sendiri dini hari nanti akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di lanjutan babak 16 besar Liga Champions di leg kedua di markas Tottenham, Kamis (08/03/18) pukul 02.45 WIB.

"Biasa nonton sampai pagi (soalnya begadang setiap malam), bisa juga nunggu hasil, kalo ketiduran," kata Fithri saat ditanya INDOSPORT (07/03/18).

Fithri Syamsu. Copyright: Instagram@FithriSyamsuFithri Syamsu.

Sementara itu, di leg pertama, Tottenham dan Juve hanya berhasil meraih hasil imbang. Dalam pertandingan penentuan ini, tentunya dua klub ini akan habis-habisan demi memenangkan pertandingan dan melaju ke babak delapan besar. Fithri sendiri tak memberikan prediksi skor lantaran tengah merasakan sakit di mata kaki hingga pergelangan. Dia sedang menjalani laser untuk memulihkan cederanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%