Liga Spanyol

Daripada Hazard, 3 Pemain Muda Ini Lebih Pantas Gabung Real Madrid

Kamis, 8 Maret 2018 15:08 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
PAra pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai Bale cetak gol. Copyright: © Getty Images
PAra pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai Bale cetak gol.

Real Madrid tertarik kepada Eden Hazard memang cukup santer terdengar sejak bursa transfer musim panas 2017 lalu, namun kabar tersebut tak kunjung pasti dan tidak ada pernyataan langsung dari Los Blancos.

Di samping rumor transfer Eden Hazard bakal ke Santiago Bernabeu, juga ada kabar burung yang mengatakan Zinedine Zidane tidak akan kembali melatih Real Madrid musim depan.

Real Madrid memang sempat dikabarkan bakal melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas 2018 mendatang, salah satunya adalah menyiapkan 600 juta euro atau sekitar Rp10 triliun untuk membeli beberapa pemain anyar.

Ketimbang membeli Eden Hazard yang sudah berusia 27 tahun, Real Madrid nampaknya lebih tertarik kepada beberapa pemain muda yang sedang naik daun belakangan ini.

© INDOSPORT
Ekspresi kecewa Eden Hazard usai kalah dari AS Roma. Copyright: INDOSPORTEkspresi kecewa Eden Hazard usai kalah dari AS Roma.

Seperti yang dikabarkan dari Diario Gol beberapa waktu lalu, bahwa Presiden Madrid Florentino Perez sendiri sedang tertarik kepada bek muda dari Real Sociedad, Alvaro Odriozola.

Odriozola sendiri berusia 22 tahun dan menjadi andalan Real Sociedad sejauh musim ini dengan penampilan sebanyak 27 kali di La Liga.

Melihat ketertarikan Perez pada Odriozola, nampaknya Real Madrid akan mendatangkan beberapa pemain muda anyar musim panas mendatang. Berikut INDOSPORT coba sajikan 3 pemain muda yang memang pantas gabung Real Madrid.

2.3K