Bola Internasional

Coutinho Bocorkan ke Messi Jika Salah Bakal Gabung Real Madrid

Rabu, 7 Maret 2018 17:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Coutinho-Suarez-Messi jadi pemain yang mencetak gol ke gawang Girona dalam kemenangan 6-1 Barcelona. Copyright: © Getty Images
Coutinho-Suarez-Messi jadi pemain yang mencetak gol ke gawang Girona dalam kemenangan 6-1 Barcelona.

Gelandang Barcelona, Phillippe Countinho, disebut-sebut memberikan bocoran pada kepada Lionel Messi jika eks rekan setimnya di Liverpool, yakni Mohamed Salah sedang bernegosiasi dengan Real Madrid. Dilansir dari laman Diario Gol, Madrid kabarnya tengah serius untuk merekrut Salah dari The Reds.

Coutinho yang masih berteman baik dengan striker Mesir itu pun mengetahui mengenai rencana Los Blancos untuk mendatangkan Salah. Coutinho pun langsung menceritakan kabar rencana Madrid menggaet Salah kepada Messi.

“Dia bernegosiasi dengan Florentino Perez (Presiden Real Madrid,” kira-kira begitu ungkapan yang disampaikan Coutinho kepada Messi.

© Internet
Salah dan Coutinho menjadi semakin klop di lini serang The Reds Copyright: InternetSalah dan Coutinho menjadi semakin klop di lini serang The Reds

Salah merupakan ujung tombak Liverpool sejak diboyong dari AS Roma lalu. Ia telah membukukan 32 gol untuk The Reds di berbagai kompetisi musim ini.

© INDOSPORT
Coutinho-Suarez-Messi jadi pemain yang mencetak gol ke gawang Girona dalam kemenangan 6-1 Barcelona. Copyright: INDOSPORTCoutinho-Suarez-Messi jadi pemain yang mencetak gol ke gawang Girona dalam kemenangan 6-1 Barcelona.

Madrid diebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Salah untuk menggantikan peran Garteh Bale yang bakal segera dilepas. Namun striker 25 tahun itu diklaim hanya menjadi alternatif jika El Real gagal mendapatkan dua bidikan utama mereka, yakni Harry Kane atau Eden Hazard.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut-sebut bergerak cepat untuk mengikat Salah sebelum harganya melambung tinggi.

8