Bursa Transfer

Kedatangan Harry Kane ke Real Madrid Bisa Bikin Ronaldo Murka

Kamis, 8 Maret 2018 16:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© thesun.co.uk
Ekspresi kekecewaan Harry Kane Copyright: © thesun.co.uk
Ekspresi kekecewaan Harry Kane

Real Madrid diperkirakan akan melakukan perubahan besar di dalam skuat mereka di musim panas dengan menempatkan seorang striker pada daftar prioritas transfer mereka.

Harry Kane mencuri perhatian bos Los Blancos dan mereka tampaknya mempertimbangkan untuk pindah ke pemain internasional Inggris itu musim panas mendatang.

Kemarin, striker berusia 24 tahun itu tidak mampu membawa Tottenham melaju ke babak delapan besar Liga Champions setelah dikalahkan oleh Juventus dengan skor 1-2 pada Kamis (08/03/18).

© Twitter @Squawka
Selebrasi penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Copyright: Twitter @SquawkaSelebrasi penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Dilansir dari Express UK, kemungkinan Harry Kane akan berlabuh ke Real Madrid. Namun, mantan pemain internasional Argentina Hugo Gatti yakin bahwa Madrid justru akan mengalihkan perhatian mereka pada penggawa Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Hal ini juga mungkin akan mengkhawatirkan superstar mereka, Cristiano Ronaldo marah jika Kane datang dan posisinya tersaingi.