Liga Inggris

3 Alasan Man United Bisa Hancurkan Liverpool

Jumat, 9 Maret 2018 21:14 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Man United vs Liverpool. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Man United vs Liverpool.

Manchester United akan menjalani ujian berat saat menghadapi Liverpool pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris, Sabtu (10/03/18) besok. Pada laga nanti, Manchester United akan berstatus sebagai tuan rumah.

Pertandingan tersebut pun diprediksi akan berjalan sangat sengit. Pasalnya, kedua panji merah itu akan menampilkan permainan maksimal demi memperebutkan posisi kedua klasemen sementara.

Karena untuk merebut puncak klasemen rasanya sudah mustahil bagi Manchester United dan Liverpool. Mengingat saat ini Manchester City memiliki jarak yang cukup jauh dengan peringkat kedua, yakni 16 poin.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Manchester United vs Liverpool. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi Manchester United vs Liverpool.

Peringkat kedua pun menjadi target yang paling realistis bagi kedua tim tersebut. Mereka akan melakukan apa saja demi mendapatkan satu tempat di bawah Si Biru Langit.

Seperti yang diketahui, Manchester United – yang berada di posisi kedua – hanya terpaut dua poin dengan Liverpool. Artinya, posisi Setan Merah bisa saja direbut jika mereka tumbang di depan pendukungnya sendiri.

Namun Manchester United akan lebih diunggulkan pada laga nanti. Berikut tiga alasan mengapa Setan Merah bisa menghancurkan Liverpool pada akhir pekan nanti.