Bola Internasional

Karena Egy Maulana Vikri, Situs Lechia Gdansk Siapkan Bahasa Indonesia

Senin, 12 Maret 2018 22:50 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter@LechiaGdanskSA
Egy Maulana Vikri Copyright: © Twitter@LechiaGdanskSA
Egy Maulana Vikri

Bangsa Indonesia boleh berbangga diri. Salah satu talenta muda sepakbola Tanah Air, Egy Maulana Vikri, telah diperkenalkan kepada media oleh klub kasta tertinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk.

Egy memang belum secara resmi bergabung dengan klub berjuluk Bialo Zieloni itu. Dirinya akan resmi bergabung ketika umurnya telah berusia 18 tahun, dan akan masuk ke skuat tim pada musim 2018/19 mendatang.

Meskipun belum memastikan diri untuk bermain bersama skuat Lechia Gdansk, klub yang memiliki ciri khas berwarna hijau putih itu langsung memberi apresiasi kepada masyarakat Tanah Air yang memiliki animo tinggi terhadap keberhasilan Egy bermain di Eropa.

Melalui Twitter resminya, klub yang kini duduk di posisi 13 klasemen sementara Liga Utama Polandia itu telah menyiapkan situs resmi mereka dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Pasca ditelusuri ke situs resminya, hal tersebut memang benar adanya. Situs klub Polandia itu menyajikan berbagai macam Bahasa untuk dapat melihat beberapa merchandise klub, termasuk Bahasa Indonesia.