Bola Internasional

Selain Egy, Ini 3 Pemuda Lechia Gdansk yang Gunakan Nomor 10

Senin, 12 Maret 2018 19:30 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Talenta muda berkebangsaan Indonesia Egy Maulana Vikri saat ini sedang menjadi perhatian pecinta sepakbola Tanah Air. Sebab pemain kelahiran Medan tersebut akan mencicipi kompetisi di Eropa.

Egy sendiri memang sering dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Kini pemain berusia 17 tahun itu pun memilih Lechia Gdansk sebagai pelabuhan barunya.

Hebatnya, Egy langsung diberikan kepercayaan untuk menggunakan nomor punggung 10 di klub asal Polandia tersebut. Padahal, sebelumnya pemilik nomor 10 di Lechia sendiri sejatinya adalah sang kapten, Sebastian Mila.

Namun, Egy baru akan mengenakan nomor punggung keramat itu pada musim depan. Pasalnya, ia belum diperbolehkan bermain pada musim ini karena usianya belum memenuhi standar kompetisi.

© Instagram@egymaulanavikri
Egy Maulana Vikri Saat masuk ke dalam Stadion Energa Gdańsk. Copyright: Instagram@egymaulanavikriEgy Maulana Vikri Saat masuk ke dalam Stadion Energa Gdańsk.

Lechia Gdansk sendiri nyatanya sudah sering memberikan nomor 10 kepada pemain muda dalam beberapa tahun lalu. Berikut tiga pemain muda yang pernah memakai nomor keramat di Lechia Gdansk.

403