Liga Inggris

Kerap Tampil Gemilang, 5 Pemain Man United Ini Layak Dapat 'Uang Lemburan'

Selasa, 20 Maret 2018 14:15 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Jesse Lingard, Ander Herrera dan Romelu Lukaku melakukan selebrasi. Copyright: © Getty Images
Jesse Lingard, Ander Herrera dan Romelu Lukaku melakukan selebrasi.

Manchester United kembali belanja jor-joran untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim ini. Dengan harapan agar kualitas yang mereka miliki bisa membuat United bersaing untuk mendapatkan gelar prestisius seperti Liga Primer Inggris dan juga Liga Champions.

Tak hanya uang transfer, mereka juga rela memberikan gaji setinggi langit agar sang pemain tak perlu lama berpikir untuk pindah ke Old Trafford.

Nama-nama seperti Paul Pogba (260 ribu pounds per pekan), Romelu Lukaku (220 ribu pounds per pekan) dan Alexis Sanchez (450 ribu pounds per pekan) adalah tiga pemain yang saat ini digaji tinggi oleh klub.

© INDOSPORT
Skuat Manchester United saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town. Copyright: INDOSPORTSkuat Manchester United saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town.

Namun sayang, ketiga pemain itu malah tampil kurang memuaskan sejauh musim ini. Hal itu jelas membuat klub dan suporter geram, karena tidak sesuai dengan bayaran yang mereka terima.

Justru nama-nama pemain yang sudah lama membela United lah yang kerap tampil gemilang, dalam setiap pertandingan. Akan tetapi, pemain tersebut ternyata bergaji lebih kecil dari ketiga nama di atas.

Bukan hanya soal performa, dalam urusan kesetian juga mereka layak dipertimbangkan untuk mendapat upah lebih, dari yang mereka terima saat ini. Jika diistilahkan ke Indonesia adalah uang lemburan, mengingat mereka kerap bekerja extra di lapangan untuk membantu The Red Devils meraih kemenangan.

Lantas siapa saja pemain-pemain tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkumnya.

1.8K