Liga Indonesia

Prediksi PSMS Medan vs Perseru Serui: Mampu Bangkit, PSMS?

Kamis, 19 April 2018 03:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi PSMS Medan vs Perseru Serui Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi PSMS Medan vs Perseru Serui
© Indosport.com
Susunan Pemain PSMS Medan vs Perseru Serui Copyright: Indosport.comSusunan Pemain PSMS Medan vs Perseru Serui

Pekan kelima Gojek Liga 1 2018 kali ini mempertemukan tuan rumah PSMS Medan melawan tim tamu Perseru Serui di Stadion Teladan, Jumat (20/04/18) malam.

Laga kali ini tampaknya akan semakin panas, sebab PSMS Medan yang dilatih Djajang Nurjaman masih mencari racikan yang pas untuk mengarungi Liga 1. Sebab terdapat beberapa pemain baru yang masih beradaptasi akan persaingan yang begitu ketat.

Bermain di kandang sendiri tentu saja harus menjadikan PSMS Medan garang terhadap tim tamu. Sebab mereka didukung oleh suporter fanatik mereka. Sehingga harus bisa mengalahkan tim lawan.

© Indosport.com
Head to head PSMS Medan vs Perseru Serui Copyright: Indosport.comHead to head PSMS Medan vs Perseru Serui

Di sisi lain, Perseru Serui tampaknya tak ingin terus menjadi lumbung gol bagi setiap tim Liga 1. Dalam perjalanan tandangnya kali ini mereka siap menjadi momok buruk bagi PSMS Medan.

Sebab mereka berada di atas tim tuan rumah, jika bicara klasemen sementara Liga 1. Selain itu pengalaman akan ketatnya Liga 1 sudah dirasakan Perseru Serui sejak musim lalu, sehingga PSMS Medan harus waspada.

Player to Watch

Frets Butuan (PSMS Medan)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Frets Butuan (PSMS Medan) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Frets Butuan (PSMS Medan)

Penyerang sayap PSMS Medan Frets Butuan tampaknya akan dipercaya oleh pelatih Djajang Nurjaman kala melawan Perseru Serui. Dirinya yang memiliki kemampuan menusuk ke dalam kotak penalti tentu saja bisa jadi ancaman serius lini belakang tim lawan.

Silvio Escobar (Perseru Serui)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Silvio Escobar (Perseru Serui) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Silvio Escobar (Perseru Serui)

Penyerang asing Perseru Serui Silvio Escobar tampaknya akan menjadi ujung tombak yang menakutkan lini belakang tim tuan rumah. Dengan pengalamannya di Liga 1 2017 lalu, tentu saja ini menjadi cobaan yang berat bagi lini belakang PSMS Medan.

© Indosport.com
Prediksi Indosport PSMS Medan vs Perseru Serui Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport PSMS Medan vs Perseru Serui
133