Liga Inggris

Manajer Brighton Klaim De Bruyne Lebih Komplet dari Mo Salah

Rabu, 9 Mei 2018 12:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne. Copyright: © Getty Images
Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne.

Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, dan top skor paling produtif Liverpool, Mohamed Salah, menjadi dua pemain yang kerap dibandingkan sebagai kandidat pemain terbaik di musim ini.

De Bruyne tampil cemerlang untuk mengantarkan tim besutan Pep Guardiola mengangkat trofi Liga Primer Inggris musim ini, walaupun ia dikalahkan oleh Mo Salah dalam perolehan Pemain Terbaik Tahun Ini PFA dan Pesepakbola Tahun Ini FWA.

Meski demikian, De Bruyne tetap dianggap sebagai pemain sepakbola yang lebih baik dari Mo Salah dan bisa bermain di klub manapun di seluruh dunia, demikian klaim dari manajer Brighton & Hove Albion, Chris Hughton dilansir dari ESPN.

Albion dijadwalkan akan menghadapi dua pemain hebat ini di akhir musim, dengan kunjungan ke Etihad Stadium pada hari Kamis (10/05/18) besok dan dilanjutkan dengan perjalanan ke Anfield pada akhir pekan, Minggu (13/05/18).

Hughton mengakui sangat mengagumi dua pemain Liga Primer itu, tetapi ia berpikir bahwa pemain berkewarganegaraan Belgia itu memiliki keunggulan yang lebih lengkap.

"Bagi saya, De Bruyne adalah pemain paling komplet," kata Hughton.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%