Bola Internasional

Profil Stadion Piala Dunia 2018: Krestovsky Stadium

Kamis, 10 Mei 2018 13:56 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© wikipedia
Stadion Krestovsky. Copyright: © wikipedia
Stadion Krestovsky.

Pencinta sepakbola hanya menunggu beberapa pekan lagi untuk menikmati gelaran Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia. Meningat, sebagian orang sudah cukup tak sabar menunggu turnamen sepakbola terakbar di dunia tersebut.

Piala Dunia 2018 sendiri nantinya akan dibuka pada 14 Juni mendatang. Sebagai tuan rumah, Rusia akan mengambil alih pertandingan pembuka bersama Arab Saudi, yang menjadi lawan perdananya di penyisihan Grup A Piala Dunia 2018.

Berbicara tentang Piala Dunia, tak afdol rasanya jika tidak mengikutsertakan stadion di dalamnya. Pasalnya, stadion merupakan salah satu penunjang dalam suksesnya turnamen empat tahunan ini.

Tak hanya sejumlah tim yang melakukan persiapan serius, stadion-stadion mewah nan indah di Rusia juga menjalankan hal yang sama. Jauh sebelum Piala Dunia 2018 ini dimulai, sejumlah stadion telah melakukan pembenahan demi memanjakan para pemain dan suporter.

INDOSPORT pun akan mencoba sedikit memperkenalkan salah satu tempat yang akan menyelenggarakan pertandingan di Piala Dunia 2018. Tempat yang dimaksud adalah Krestovsky Stadium.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%