Liga Italia

Prediksi Napoli vs Crotone: Laga Pelipur Lara

Sabtu, 19 Mei 2018 19:53 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Napoli vs Crotone. Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Napoli vs Crotone.

Napoli akan menjamu Crotone dalam laga pamungkas Serie A musim 2017/18 di Stadion San Paolo, Minggu (20/05/18). Setelah dipastikan gagal merengkuh gelar scudetto musim ini, Napoli akan mejadikan pertandingan melawan Crotone sebagai laga pelipur lara bagi puluhan ribu fansnya di San Paolo. 

© Indosport.com
Head to head Napoli vs Crotone Copyright: Indosport.comHead to head Napoli vs Crotone

Di pertandingan terakhir ini Napoli tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi fansnya usai secara menyakitkan gagal meraih scudetto. Secara statistik maupun kedalaman skuat, Napoli unggul segala-galanya dari Crotone. Namun, melihat performa Napoli yang mengendur dalam beberapa hari terakhir seperti saat dicukur Fiorentina 3-0 dan ditahan imbang Torino 2-2, sepertinya skuat Maurizio Sarri mesti was-was. Apalagi, musim ini Crotone dikenal sebagai penjegal raksasa. 

© Indosport.com
Susunan Pemain Napoli vs Crotone Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Napoli vs Crotone

Skuat asuhan Walter Zenga mampu menahan imbang Inter Milan, Lazio, dan Juventus musim ini. Selain itu, tim berjuluk Il Squali itu sedang dalam perjuangan lolos dari zona degradasi. Tentunya laga menghadapi Napoli akan dihadapi layaknya sebuah laga final. 

Pertandingan kedua tim diprediksi akan cukup alot. Walau begitu, Napoli lebih dijagokan lantaran bermain di kandang. Skor kemenangan tipis bisa diperoleh Napoli di laga ini. 

© Indosport.com
Prediksi Indosport Napoli vs Crotone Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Napoli vs Crotone
 

Yuk ramaikan dan ikuti serunya nonton #BolaBareng Final Liga Champions 2017/18. Selain nonton #BolaBareng akan ada banyak keseruan yang akan ada di acara ini. Catat tanggal dan tempatnya! #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on