Bursa Transfer

Morata Beri Sinyal Hengkang, Ini Tanggapan Chelsea

Senin, 2 Juli 2018 20:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Alvaro Morata, striker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Alvaro Morata, striker Chelsea.

Baru-baru ini striker Alvaro Morata telah mengisyaratkan akan hengkang dari Chelsea, namun The Blues segera memberi tanggapan untuk memastikan masa depan pemainnya itu.

Kabar terbaru telah menyatakan bahwa Chelsea segera akan menjadwalkan pembicaraan dengan pemain asal Spanyol itu dalam upaya menyelesaikan keraguan mengenai masa depannya di klub.

Morata tiba di Stamford Bridge melalui kesepakatan rekor musim lalu dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 60 juta poundsterling.

Mengawali musim yang bagus di Liga Primer Inggris kenyataannya tidak membuat Morata sukses hingga akhir musim. Ia hanya mencetak 1 gol pada tahun 2018 dan kini telah dikaitkan kepindahannya kembali ke Serie A Italia bersama mantan klubnya, Juventus.

Menurut Metro UK, Chelsea kini siap berunding dengan sang striker sekembalinya dia untuk pelatihan pra-musim pada tanggal 9 Juli. Dalam pembicaraannya tersebut akan dibahas apakah dia benar-benar ingin tetap di klub.

© INDOSPORT
Selebrasi Alvaro Morata usai mencetak gol untuk Chelsea. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata sempat tampil mengesankan di awal musim bersama Chelsea.

Klub sendiri masih berharap Morata bertahan dan membaik di musim keduanya di Inggris. Namun Chelsea tak akan menghalangi jika Morata ingin keluar dan akan mengijinkan jika sudah mendapat pengganti yang tepat.

Chelsea kini telah menemukan dua kandidat yang tepat untuk direkrut apabila Morata pergi. Robert Lewandowski dari Bayern siap menerima tantangan di klub baru, dengan Gonzalo Higuain dari Juventus juga terkait dengan klub London Barat itu.

Morata menjadi salah satu pemain Spanyol yang gagal di Piala Dunia dan akan kembali ke klub untuk latihan pra-musim di Cobham pekan depan. Baru-baru ini ia telah mengisyaratkan ingin bertahan di Chelsea melalui Instagram namun segera dihapus sehingga menimbulkan banyak keraguan.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Senin (02/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018