Liga Inggris

Aubameyang Pecahkan Rekor Baru Arsenal

Rabu, 4 Juli 2018 21:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Aksi selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: © Getty Image
Aksi selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang.

Di bawah asuhan pelatih baru Unai EmeryArsenal telah memulai sesi latihannya bersama para pemain yang negaranya gagal berpartisipasi atau melanjutkan kiprahnya di Piala Dunia 2018.

Sejumlah pemain yakni Hector Bellerin, Alexandre Lacazette dan Shkodran Mustafi, Aaron Ramsey, Pierre Emerick Aubameyang dan pemain baru Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, mengikuti sesi latihan bersama.

Dilansir Metro, para pemain menjalani tes fisik yang ketat, hasil penilaian medis Aubameyang menunjukkan fleksibilitas yang mengesankan.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Kekuatannya dalam tes lompat ganda satu kaki, ia meraih poin dengan jarak hampir 8 meter yang dinyatakan sebagai rekor baru Arsenal.

Mantan striker Borussia Dortmund ini bergabung dengan The Gunners pada bulan Januari, dan menjadi pemain termahal arsenal dengan kesepakatan senilai 56 juta poundsterling atau sekitar Rp1 triliun.

Dalam asuhan Wenger, Aubameyang  berhasil mencetak 10 gol dan 4 asissts dalam 13 penampilan di Liga Primer Inggris.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA