Liga Inggris

2 Klub London Berebut Gelandang Brasil

Rabu, 4 Juli 2018 22:41 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Italian Football Daily
Felipe Anderson diperebutkan Chelsea dan West Ham United. Copyright: © Italian Football Daily
Felipe Anderson diperebutkan Chelsea dan West Ham United.

Chelsea dan West Ham United berebut untuk datangkan gelandang serang Brasil, Felipe Anderson. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 34 penampilan untuk Lazio musim lalu, dan menurut Mirror, Anderson juga menarik perhatian dari Monaco dan Valencia.

Penggemar West Ham bersemangat dengan foto yang diposting di Instagram milik Anderson yang menunjukkan pemain dalam perjalanan ke Italia, dengan pendukung berspekulasi bahwa dia bisa berada di sana untuk menyerahkan permintaan transfer, atau mendiskusikan masa depannya dengan Lazio.

Anderson bergabung dengan Lazio dari klub Brasil Santos pada 2013, dan sejak itu menjadi pemain reguler di starting line-up, membuat 137 penampilan dalam lima musim di klub yang berbasis di Roma ini.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Dia juga membuat satu penampilan untuk tim senior Brasil, dan telah mewakili mereka di level U-20 dan U-23.

Sementara minat West Ham di Anderson tampaknya menjadi yang terkuat saat ini, tidak mengejutkan melihat Chelsea membuat tawaran kuat dalam beberapa hari mendatang.

Juara Liga Inggris musim 2016-2017 mengecewakan musim lalu, berakhir di tempat kelima dan keluar dari semua tempat penting Liga Champions, dan klub pasti akan berusaha menghadirkan beberapa wajah baru saat mereka berusaha untuk menjadi penantang gelar sekali lagi di musim yang akan datang.

Penulis: Rafi Ali Akbar

Berikut Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA