Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Pulih, Douglas Costa Siap Hadapi Belgia

Rabu, 4 Juli 2018 16:55 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Douglas Costa saat melawan Kosta Rika Copyright: © Getty Images
Douglas Costa saat melawan Kosta Rika

Pertandingan kedua babak perempat final Piala Dunia 2018 akan mempertemukan antara Brasil melawan Belgia pada Sabtu (07/07/18) di Stadion Kazan Arena.

Jelang melawan tim dengan generasi emas itu, Brasil mendapatkan suntikan tenaga baru. Pemain sayap mereka, Douglas Costa siap beraksi kembali setelah mengalami cedera betis.

Costa sendiri di Piala Dunia 2018 ini baru bermain setengah babak alias 45 menit. Dirinya masuk menggantikan Willian di babak kedua saat Brasil melawan Kosta Rika di pertandingan kedua fase penyisihan grup E.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Meskipun hanya bermain setengah babak, pemain milik juventus itu mampu tampil apik. Costa berperan dengan memberikan assist dalam gol kedua Brasil yang dicetak oleh sang bintang, Neymar.

Sayangnya setelah itu Costa harus mengalami cedera betis yang membuat dirinya harus melewatkan laga melawan Serbia dan Meksiko di pertandingan terakhir grup E dan babak perdelapan final.

Menurut laporan yang disampaikan oleh Goal, kini Costa berpeluang untuk kembali bermain di laga delapan besar Piala Dunia 2018 melawan Belgia.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:
 

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Penulis: Dimas Ramadhan