Bola Internasional

Tak Dibawa ke Piala Dunia 2018, Joe Hart Kembali ke Man City

Rabu, 4 Juli 2018 20:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Image
Joe Hart, Mantan kiper Timnas Inggris. Copyright: © Getty Image
Joe Hart, Mantan kiper Timnas Inggris.

Mantan kiper Timnas Inggris, Joe Hart dikabarkan akan kembali ke Manchester City untuk mengikuti sesi latihan pramusim pekan depan. Hart secara mengejutkan dicoret pelatih Gareth Southgate dari Timnas Inggris lantaran performanya yang kurang memuaskan.

Dilansir dari Sports Mole, kembalinya Hart ke Man City bukan berarti bahwa ia akan dipilih sebagai kiper utama oleh Pep Guardiola. Ia menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Torino dan West Ham.

Hart dikabarkan ingin mencari klub baru sebelum musim 2018/19 dimulai bulan depan. Namun sejauh ini usahanya belum membuahkan hasil positif. Klub Portugal Sporting Lisbon dan klub Prancis, Nice dikabarkan berminat namun belum melakukan upaya pendekatan.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Hart sendiri akan menghabiskan pra musim bersama City dan menghadapi kenyataan bahwa ini akan menjadi tahun terakhir kontraknya di Etihad Stadium.

Lelaki 31 tahun ini merupakan produk dari akademi Shrewsbury Town. Ia resmi menjadi pemain di City pada tahun 2007. Namun dirinya gagal menjadi pemain utama di klub dan sering dipinjamkan. Ketika berada di Torino dan West Ham, ia juga gagal bersinar. Namun, ia kembali bersumpah untuk menjadi kuat.

Berikut Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA