Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Lawan Brasil, Belgia Gunakan Formasi Baru

Kamis, 5 Juli 2018 22:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Marouane Fellaini berselebrasi usai membuat Belgia mengejar ketertinggalan dari Belgia. Copyright: © Getty Images
Marouane Fellaini berselebrasi usai membuat Belgia mengejar ketertinggalan dari Belgia.

Brasil akan menghadapi Belgia pada babak perempatfinal Piala Dunia 2018 pada hari Sabtu (07/07/18) dini hari. Timnas Belgia dipercaya akan melakukan taktik baru untuk mengecoh Brasil, dilaporkan oleh France Football.

Penggawa Belgia sekaligus gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, akan menjadi starter utama untuk menjadi kuat di lini tengah yang selanjutnya akan diserahkan ke Axel Witsel. Sedangkan pemain Napoli, Dries Mertens, dapat menjadi pemain saingan untuk Fellaini.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Sementara itu De Bruyne akan ditekan diatas lapangan oleh sang pelatih, Roberto Martinez. Banyak yang menyerukan bahwa agar bintang Manchester City tersebut untuk lebih bisa membantu posisi stiker di Piala Dunia.

Dalam line up baru pemain West Brom, Nacer Chadli, juga diinginkan untuk menjadi pemain utama di sisi kiri menggantikan Yannick Carasco. Perubahan line up Timnas Belgia diharapkan dapat membawa Setan Merah menuju babak semifinal Piala Dunia 2018.

Berikut Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Lengkap sudah 8 tim di babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Eropa masih mendominasi dengan mengirimkan 6 wakil, sementara Amerika Latin hanya tersisa 2 tim. Prediksi kalian siapa aja yang akan melaju ke semifinal? #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA