Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Neymar Dikritik, Ronaldo Berikan Pembelaan

Kamis, 5 Juli 2018 18:00 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pesta sepakbola terbesar di planet bumi ini, Piala Dunia 2018 telah digelar dan pastinya telah menyorot jutaan mata penggemar sepakbola sejati maupun awam.

Pada tahun ini, cukup banyak yang menarik untuk dibicarakan, termasuk pesepakbola termahal di dunia yang bermain bagi Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Banyak yang melayangkan kritikan untuk Neymar, terlebih saat ia disentuh atau dilanggar oleh pemain lawan, di mana dirinya mengerang kesakitan dan dinilai terlalu berlebihan.

Salah satunya ia juga dianggap terlalu banyak bertingkah oleh pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio. Di sisi lain, nyatanya Neymar mendapat pembelaan dari seniornya yang juga merupakan mantan pemain Brasil, Ronaldo da Lima.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Dilansir dari Skysports, Ronaldo yang pernah bermain bagi Real Madrid dan Barcelona itu mengatakan jika kritikan untuk Neymar terbilang berlebihan dan dipenuhi dengan omong kosong.

"Kritik itu omong kosong. Acara TV dan surat kabar hanya ingin mengisi ruang," keluhnya.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Babak 8 Besar:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on



Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

263