Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018 Arema FC vs Persela: Perbaiki Peringkat!

Kamis, 5 Juli 2018 22:00 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Arema FC vs Persela Lamongan. Copyright: © INDOSPORT
Arema FC vs Persela Lamongan.

Arema FC akan menjalani pertandingan sengit kontra Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-14 yang akan digelar pada Sabtu (07/07/18) pukul 15.30 WIB, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

© INDOSPORT
Arema FC vs Persela Lamongan Susunan Pemain. Copyright: INDOSPORTArema FC vs Persela Lamongan Susunan Pemain.

Laga kali ini akan menjadi laga pembuktian bagi skuat asuhan Milan Petrovic untuk bisa memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1 2018. Pasalnya, skuat berjuluk Singo Edan tengah terpuruk diperingkat bawah klasemen.

Arema FC sendiri tengah berada diatas angin, pasalnya di laga terakhir mereka berhasil mencuri poin penuh pada saat bermain dikandang Perseru Serui. Dendi Santoso dkk berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan tersebut menjadi modal bagus pada saat berhadapan dengan Persela dihadapan pendukungnya sendiri. Terlebih, skuat Arema FC akan didukung oleh puluhan ribu Aremania pada saat bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang.

© INDOSPORT
Lima Laga Terakhir Arema FC vs Persela Lamongan. Copyright: INDOSPORTLima Laga Terakhir Arema FC vs Persela Lamongan.

Arema FC sendiri tengah menjalani musim yang kurang baik. Pasalnya, skuat asuhan Milan Ptrovic itu kerap menampilkan performa yang inkonsisten disetiap laganya. Laga kontra Laskar Joko Tingkir sendiri diprediksi akan berlangsung sengit.

Di kubu tim tamu, Persela Lamongan tengah berada di atas angin lantaran di laga terakhir berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Mitra Kukar. Mental para pemain Laskar Joko Tingkir sendiri tengah diatas angin pada saat bertandang ke markas Arema.

Pelatih Persela, Aji Santoso telah menyiapkan taktik dan strategi terbaik guna bisa mendapatkan poin maksimal pada saat bertandang ke Malang. Aji sendiri diyakini tak ingin kehilangan poin demi bisa mengamankan posisi terbaiknya di Liga 1 2018.

Player To Watch

Rivaldi Bawuo – Arema FC

© INDOSPORT
Arema FC vs Persela Lamongan Rivaldy Bawuo. Copyright: INDOSPORTArema FC vs Persela Lamongan Rivaldy Bawuo.

Mantan penyerang tersubur Liga 2 musim lalu, Rivaldi Bawuo akan tetap diandalkan oleh pelatih Arema FC, Milan Petrovic di lini depan penyeranganya Singo Edan.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut diyakini akan bisa mengancam dan membahayakan pertahanan Persela Lamongan.

Loris Arnaud – Persela Lamongan

© INDOSPORT
Arema FC vs Persela Lamongan Loris Arnaud. Copyright: INDOSPORTArema FC vs Persela Lamongan Loris Arnaud.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso akan tetap mengandalkan Loris Arnaud di lini depan penyerangan. Mantan penyerang Paris Saint-Germain itu diyakini akan bisa merepotkan pertahanan skuat Songo Edan.

Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, lini  pertahanan Arema FC harus mewaspadai penyerang berusia 31 tahun tersebut.