Bursa Transfer

Sevilla Tolak Tawaran Barca untuk Beknya

Jumat, 6 Juli 2018 22:46 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Clement Lenglet, pemain Sevilla. Copyright: © Getty Images
Clement Lenglet, pemain Sevilla.

Beberapa hari terakhir, banyak beredar berita mengenai ketertarikan Barcelona atas bek Sevilla, Clement Lenglet. Dan menurut lansiran laman Football Espana (06/07/18), Sevilla dikabarkan telah menolak tawaran raksasa Catalan sebesar 35 juta euro (Rp590 miliar) tersebut.

Penolakan tersebut diungkapkan langsung oleh manajer baru Los Rojiblancos, Joaquin Caparros.

“Sevilla sudah sering menegaskan, kami tidak akan melakukan negosiasi untuk penjualan Lenglet,” ujar Capparos seperti dikutip dari Football Espana.

Manajer yang nampaknya sudah geram dengan Barcelona itu menambahkan, “Kami sama sekali tidak punya ambisi untuk menjualnya.”

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Capparos memang sangat terkesan dengan penampilan bek berusia 22 tahun itu, dan ingin tetap mempertahankan sang pemain. Penampilan apik Lenglet jugal lah salah satu yang membuat Sevila bisa melaju ke final Copa del Rey dan delapan besar Liga Champions musim lalu.

Clement Lenglet adalah pemain yang didatangkan Sevilla dari klub Liga Prancis, Nancy, pada bulan Januari 2017. Ia terikat kontrak di Sevilla sampai Juni 2021.

Berikut Jadwal Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA