Bola Internasional

Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Bintang Timnas Rusia Putuskan Pensiun

Senin, 9 Juli 2018 21:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Skuat Timnas Rusia di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Skuat Timnas Rusia di Piala Dunia 2018.

Setelah tersingkir dari ajang Piala Dunia 2018, bek Timnas Rusia Sergei Ignashevich, mengumumkan gantung sepatu dari karier sepakbola internasionalnya.

Dilansir dari The 42, Ignashevich yang telah berusia 38 tahun itu kembali ke Timnas dan memainkan peran kunci dalam kemenangan timnya ke babak perempatfinal.

© news.sportbox.ru
Sergey Ignashevich (38) Copyright: news.sportbox.ruSergey Ignashevich, pemain Timnas Rusia.

Bek tengah yang bermain bagi CSKA Moscow ini terhitung pernah memainkan 127 pertandingan untuk negaranya, dan mengatakan ini adalah momen yang tepat untuk mengakhiri kariernya.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

“Ada banyak sekali pesan di WhatsApp dan Instagram dan tidak ada cara untuk memberi tahu semua orang. Terima kasih atas semua kebaikan yang disampaikan,” tulis Ignashevich di laman Instagram resminya.

 

Вот и всё. Очень сложно осознать, что это было... Идёт бесконечный поток сообщений в WhatsApp и Инстаграм, и нет возможности сказать каждому Спасибо за тёплые слова. Спасибо вам всем! Я даже представить себе не мог, что закончу свою футбольную карьеру на такой высокой ноте! Я счастлив, что был частью этой команды, этого тренера, и нашей с вами футбольной страны на протяжении почти 20 лет! Отдельной строкой говорю Спасибо за любовь всем болельщикам ЦСКА! Это была славная охота... Крепко обнимаю вас. Сергей Игнашевич

A post shared by Sergey Ignashevich (@ignashevich4) on

Ia melanjutkan, “Saya tidak dapat membayangkan akan menyelesaikan karier sepakbola saya dengan pencapaian tinggi seperti itu! Saya senang saya adalah bagian dari timnas, dengan pelatih, sertasepakbola negara kami selama hampir 20 tahun. "

Ignashevich, yang akan berusia 39 pada Sabtu depan, memenangkan 17 piala domestik bersama CSKA selama 15 tahun berada di klub. Dia juga menjadi kapten tim dalam kemenangan Piala UEFA tahun 2005.

Pemain sayap Spartak Moscow, Alexander Samedov juga menegaskan dia pensiun dari sepakbola internasional setelah kekalahan Rusia.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

269