Bola Internasional

Top Skor Serie A Italia Diserang Pria Bersenjata Saat Liburan

Senin, 9 Juli 2018 20:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pemain Lazio, Ciro Immobile. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Lazio, Ciro Immobile.

Pemain Lazio, Ciro Immobile dikabarkan mendapatkan serangan seorang pria bersenjata saat sedang menikmati liburan di pantai bersama keluarganya.

Marca melaporkan, Immobile bersama keluarga dan teman-temannya di pantai di Francavilla al Mare, Italia. Awal mula kejadian mengerikan ini ketika pelaku terlibat pertengkaran dengan teman-teman Immobile.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Setelah itu, ia mendekat ke arah Immobile dan mengancamnya dengan sebilah pisau. Untungnya, aksi tak bertanggung jawab pria tersebut dihentikan sebelum ia mencelakakan para penggunjung di pantai tersebut.

Meskipun awalnya sempat melarikan diri, ia akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian setempat. Berdasarkan hasil analisis, pria tersebut merupakan fans ultra tim lain yang sedang berada di Daspo. Ia pun telah mengantongi larangan menghadiri acara olahraga karena sejarah kekerasan.

Tempat kejadian terjadi wilayah Abruzzo, yang merupakan markas dari kub Italia, Pescara, yang penggemarnya memiliki sejarah buruk dengan para penggemar Lazio. Immobile sendiri berhasil mencetak 29 gol musim lalu, dan menjadi pencetak gol terbanyak Serie A bersama Mauro Icardi.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA