Bursa Transfer

West Ham Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub demi Pemain Ini

Selasa, 10 Juli 2018 14:03 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Goal International
Felipe Anderson, pemain Lazio. Copyright: © Goal International
Felipe Anderson, pemain Lazio.

West Ham United gencar mendatangkan pemain anyar di bawah arahan pelatih baru, Manuel Pellegrini. Terakhir, West Ham berhasil merekrut mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere.

Pellegrini masih belum puas dalam berbelanja pemain. Ia terus mengejar pemain incaran utamanya asal Lazio, yaitu Felipe Anderson.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Dilansir dari Daily Mail, West Ham siap memecahkan rekor transfer klub demi memboyong pemain asal Brasil tersebut. Harga transfer Anderson diperkirakan akan menyentuh nilai 40 juta poundsterling (Rp744 miliar).

Sumber dari Italia menyebut bahwa Anderson akan segera merapat ke West Ham dalam 48 jam setelah The Hammers menaikkan penawarannya.

Jika benar bergabung dengan West Ham, Anderson akan memecahkan rekor transfer klub yang sebelumnya dipegang oleh Marko Arnautovic. Arnautovic diboyong tahun lalu dengan harga 25 juta poundsterling (Rp465 miliar).

Anderson sempat diincar oleh Manchester United dan Chelsea karena penampilan impresifnya di Serie A Italia. Musim lalu, ia mencetak 4 gol dan 7 assists dari 21 penampilannya di liga.

Anderson akan menjadi pembelian kelima Pellegrini bersama West Ham. Sebelumnya, Pellegrini telah mendatangkan Issa Dioup, Lukasz Fabianski, Ryan Fredericks, dan Jack Wilshere.

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA