Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Fans Inggris Dilanda Demam Tato Kane dan Maguire

Rabu, 11 Juli 2018 02:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT.com
Harry Kane sukses mencetak gol lewat titik putih di Piala Dunia saat Kolombia vs Inggris. Copyright: © INDOSPORT.com
Harry Kane sukses mencetak gol lewat titik putih di Piala Dunia saat Kolombia vs Inggris.

Piala Dunia 2018 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi The Three Lions dan para penggemarnya. Setelah berhasil menghancurkan kutukan adu penalti dan juga lolos ke semifinal selama 28 tahun.

Selain itu penggawa Inggris, Harry Kane, dinobatkan menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018. Kane sudah mencetak enam gol , termasuk tiga tendangan penalti.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Sedangkan rekan satu timnya, Harry Maguire, telah menjadi andalan Gareth Southgate musim panas ini. Maguire juga mencetak gol pembuka bagi Inggris saat melawan Swedia di babak 16 besar.

Dilansir 101 Great Goals, keberhasilan Inggris membuat para penggemarnya bersuka cita, dan menyalurkan hal tersebut beserta dukungan terhadap tim kebanggannya melalui sebuah tato.

Tata berbentuk wajah Kane dan Maguire menjadi sebuah trend di kalangan penggemar Inggris.

Penggemar Timnas Inggris, Teddy Allen,  menato wajah Kane di pahanya dengan kata-kata “Sir Harry, Pemenang Dunia 2018”. Sedangkan Matt Benton, menato wajah Maguire di dadanya setelah kalah taruhan jika Maguire berhasil mencetak gol.

Meski belum pasti lolos ke partai final, semua orang yang mendukung Inggris sangat optimis bahwa mereka akan kembali ke rumah dengan membawa kemenangan.

Pertarungan Sengit Prancis vs Belgia

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA