Liga Indonesia

Gagal Menang di Palembang, Persija Libur Latihan

Rabu, 11 Juli 2018 16:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Skuat Persija Jakarta di Liga 1 2018. Copyright: © Media Persija
Skuat Persija Jakarta di Liga 1 2018.

Penggawa Persija Jakarta sepertinya mendapat waktu bebas pasca gagal menang di markas Sriwijaya FC. Kini selepas bermain imbang 2-2 Selasa (10/07/18) malam, Ismed Sofyan dan kolega mendapat libur satu hari dari latihan rutin.

Persija libur menggelar latihan. Hal ini dikarenakan pasukan Macan Kemayoran baru mendarat di Jakarta siang ini. Sehingga mereka akan diistirahatkan demi mengembalikan fisik mereka pasca bertanding.

"Tim baru akan pulang jam 11 ini. Hari ini tidak ada latihan. Besok sore baru mulai latihan lagi,” ujar manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Ardhi juga menilai waktu libur dibutuhkan karena pasukan Persija belum berlibur satu hari pun setelah melalui jadwal padat lima laga sebelumnya.

Diharapkan dengan libur hari ini memberikan tenaga fresh. Dan diharapkan mereka segera fokus menatap laga berikutnya menjamu Bali United.

Sementara itu menanggapi hasil kemarin, mantan ajudan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini menilai timnya seharusnya bisa memenangkan laga ini apalagi Persija banyak peluang. Meski begitu hasil imbang ini juga diterimanya.

“Ya sebenarnya kita yakin bisa curi tiga poin, permainan juga sangat menarik saling jual beli serangan. Tetapi hasil berbicara lain, ya kita harus bisa terima dengan kondisi seperti ini,” tutupnya.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA