Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Kane Dapat Kritik dari Mantan Penggawa Timnas Inggris

Rabu, 11 Juli 2018 22:56 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Harry Kane langsung menelepon kekasihnya usai kemenangan atas Swedia, Sabtu (07/07/18) kemarin. Copyright: © Getty Images
Harry Kane langsung menelepon kekasihnya usai kemenangan atas Swedia, Sabtu (07/07/18) kemarin.

Sukses Timnas Inggris memang tak lepas dari permainan apik dari striker dan kapten mereka, Harry Kane. Hal itu juga dapat dilihat dari jumlah golnya yang mampu mengemas 6 gol di Piala Dunia 2018.

Sayangnya, pemain berusia 24 tahun tersebut tak mencetak satu golpun saat Inggris berhadapan dengan Swedia. Dua gol yang terjadi justru diciptakan oleh Harry Maguire dan Dele Alli.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Hal inilah yang membuat salah satu seniornya di Timnas Inggris dan juga Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas memberikan komentar.

Dilansir dari DailyStar, penampilan Kane dalam duel Inggris dan Swedia dianggap Jenas sangatlah buruk. "Itu adalah permainan terburuknya bagi kami," ungkapnya.

© GETTY IMAGES
Jermaine Jenas Copyright: GETTY IMAGESJermaine Jenas, mantan penggawa Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur/

"Padahal sebagai salah satu top skorer tentu saja banyak orang yang mengandalkannya di lini depan Inggris. Kane telah berlari ke enam gol di Piala Dunia dan itulah awal yang Anda butuhkan untuk memenangkan turnamen," tambah Jenas.

Pada laga melawan Kroasia di semifinal yang digelar dalam hitungan jam lagi, Jenas berharap Kane akan memperbaiki penampilannya. Setidaknya, hal inilah yang harus dilakukan untuk mencuri satu tiket di final Piala Dunia 2018.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA