Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Bali United vs PSM Makassar

Rabu, 11 Juli 2018 07:07 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Bali United vs PSM Makassar. Copyright: © INDOSPORT
Bali United vs PSM Makassar.

Bali United akan menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-15 kontra PSM Makassar. Pertandingan sarat gengsi itu akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu (11/07/18) pukul 15.30 WIB.

© INDOSPORT
Bali United vs PSM Makassar Susunan Pemain. Copyright: INDOSPORTBali United vs PSM Makassar Susunan Pemain.

Laga ini akan menjadi pertandingan kebangkitan bagi anak asuh Widodo C Putro untuk bisa memperbaiki peringkat klasemen liga 1 2018. Pasalnya, di pertandingan terakhir skuat berjuluk Serdadu Tridatu itu harus menyerah dengan skor tipis 1-0 atas tim tuan rumah Persebaya Surabaya.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, skuat Serdadu Tridatu itu akan tampil habis-habisan. Pasalnya, Stefano Lilipaly dkk tak ingin kehilangan poin pada saat bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRIS.

Di musim ini, Bali United memang tengah menjalani musim yang kurang baik. Pasalnya, skuat asuhan Widodo C Putro itu kerap menampilkan performa yang inkonsisten disetiap laga yang dimainkannya. Laga kontra PSM Makassar sendiri diprediksi akan berlangsung sengit.

© INDOSPORT
Bali United vs PSM Makassar Lima Laga Terakhir. Copyright: INDOSPORTBali United vs PSM Makassar Lima Laga Terakhir.

Di kubu tim tamu, PSM Makassar tengah menjalani musim yang menjanjikan dibawah asuhan Robert Rene Albert. Hal itu terbukti dari posisi yang ditempati skuat Juku Eja yang berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 2018.

Laga kontra Bali United sendiri akan menjadi pembuktian bagi pelatihnya, yakni Robert Rene Albert dalam meramu skuat terbaiknya pada saat bermain di kandang lawan.

Player To Watch

Ilija Spasojevic – Bali United

© INDOSPORT
Bali United vs PSM Makassar Ilija Spasojevic. Copyright: INDOSPORTBali United vs PSM Makassar Ilija Spasojevic.

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic diyakini akan tetap dipercaya tampil mengisi skuat utama Bali United. Penyerang naturalisasi Indonesia tersebut mempunyai kekuatan dan kemampuan mencetak gol sangat baik.

Terbukti, Spaso selalu mampu terlibat dari proses serangan dan gol yang tercipta Bali United musim ini. Kubu PSM Makassar harus mewaspadai pergerakan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Ferdinand Sinaga – PSM Makassar

© INDOSPORT
Bali United vs PSM Makassar Ferdinand Sinaga. Copyright: INDOSPORTBali United vs PSM Makassar Ferdinand Sinaga.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert tetap akan tetap mengandalkan Ferdinand Sinaga di lini depan penyerangan. Penyerang berusia 29 tahun itu diyakini akan bisa merepotkan lini pertahanan skuat Serdadu Tridatu.

Kubu Bali United sendiri harus mewaspadai kehebatan penyerang yang dikenal mempunyai kelincahan tersebut. Pasalnya dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Ferdinan akan menjadi momok mematikan bagi lini pertahanan Bali United.

© INDOSPORT
Bali United vs PSM Makassar Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORTBali United vs PSM Makassar Prediksi Indosport.
1