Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Perseru Serui vs Persib Bandung

Rabu, 11 Juli 2018 22:32 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Perseru Serui vs Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT
Perseru Serui vs Persib Bandung.

Perseru Serui akan menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-15 kontra Persib Bandung. Pertandingan sarat gengsi itu akan berlangsung di Stadion Marora, Serui, pada Kamis (12/07/18) pukul 13.30 WIB.

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Persib Bandung Susunan Pemain. Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Persib Bandung Susunan Pemain.

Laga ini akan menjadi pertandingan kebangkitan bagi anak asuh I Putu Gede untuk bisa memperbaiki peringkat klasemen liga 1 2018. Pasalnya, saat ini skuat berjuluk Kuda Jingga tersebut tengah berada diperingkat 14 klasemen dengan koleksi 17 poin.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Perseru Serui sendiri diyakini akan tampil habis-habisan. Pasalnya, Arthur Bonai dkk tak ingin kehilangan poin pada saat bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Di musim ini, Perseru Serui memang tengah menjalani musim yang kurang baik. Pasalnya, skuat asuhan I Putu Gede itu kerap menampilkan performa yang inkonsisten disetiap laga yang dimainkannya. Laga kontra Maung Bandung sendiri diprediksi akan berlangsung sengit.

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Persib Bandung Lima Laga Terakhir. Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Persib Bandung Lima Laga Terakhir.

Di kubu tim tamu, Persib Bandung tengah menjalani musim yang menjanjikan dibawah asuhan Roberto Carlos Mario Gomez. Hal itu terbukti dari posisi yang ditempati skuat Maung Bandung yang berada di peringkat ketujuh klasemen Liga 1 2018.

Maung Bandung sendiri diyakini berhasrat untuk bisa merebut dan mencuri poin pada saat bermain dimarkas Perseru Serui. Febri Hariyadi dkk tak ingin kehilangan poin guna memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen Liga 1 2018.

Player To Watch

Silvio Escobar – Perseru Serui

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Persib Bandung Silvio Escobar. Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Persib Bandung Silvio Escobar.

Penyerang Perseru Serui, Silvio Escobar diyakini akan tetap dipercaya tampil mengisi skuat utama Kuda Jingga. Penyerang berkebangsaan Paraguay tersebut mempunyai kekuatan dan kemampuan mencetak gol sangat baik.

Terbukti, Escobar selalu mampu terlibat dari proses serangan dan gol yang tercipta Perseru Serui di musim ini. Kubu Persib Bandung harus mewaspadai pergerakan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Febri Hariyadi – Persib Bandung

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Persib Bandung Febri Haryadi. Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Persib Bandung Febri Haryadi.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez tetap akan tetap mengandalkan penyerang sayap lincah Febri Hariyadi di lini depan penyerangan. Penyerang muda Timnas Indonesia itu diyakini akan bisa merepotkan lini pertahanan skuat Kuda Jingga.

Kubu Perseru Serui sendiri harus mewaspadai kehebatan penyerang yang dikenal mempunyai kelincahan tersebut. Pasalnya dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Febri akan menjadi momok mematikan bagi lini pertahanan Perseru. 

© INDOSPORT
Perseru Serui vs Persib Bandung Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORTPerseru Serui vs Persib Bandung Prediksi Indosport.
35