Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: PSIS Semarang vs Madura United

Rabu, 11 Juli 2018 13:21 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
PSIS Semaran vs Madura United. Copyright: © INDOSPORT
PSIS Semaran vs Madura United.

PSIS Semarang akan menjalani pertandingan kontra Madura United dalam pekan ke-15 Liga 1 musim 2018 pada Kamis (12/07/18) mendatang. Nantinya, pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Madya Magelang, markas PSIS.

© INDOSPORT
Susunan Pemain PSIS Semaran vs Madura United. Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain PSIS Semaran vs Madura United.

Pertandingan ini seharusnya menjadi titik balik kebangkitan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut. Pasalnya, mereka diwajibkan menorehkan poin sempurna demi keluar dari zona degradasi.

PSIS pun sedikit memiliki peluang untuk mendapatkan poin penuh pada laga nanti. Karena jika dilihat dari dua pertandingan kandang terakhir mereka, PSIS mampu menorehkan kemenangan. Hebatnya, PSIS juga mampu mencetatkan clean sheets pada dua laga itu.

Madura United sendiri memiliki catatn buruk ketika bermain di kandang lawan. Hal itu terbukti ketika tim yang mendapat julukan Laskar Sapeh Kerrab tersebut tumbang dalam tiga laga tandang terakhir. Parahnya, mereka gagal menciptakan satu pun gol.

© INDOSPORT
PSIS Semaran vs Madura United. Copyright: INDOSPORTPSIS Semaran vs Madura United.

Jika melihat catatan tersebut, kedua tim pun masih memiliki peluang yang sama besarnya untuk mendapatkan poin sempurna. Meski Madura United lebih diunggulkan, namun PSIS tampil cukup kuat saat bermain di depan pendukungnya sendiri.

Player to Watch

Bruno Silva (PSIS Semarang)

© INDOSPORT
Player To Watch Bruno Silva (PSIS Semarang). Copyright: INDOSPORTPlayer To Watch Bruno Silva (PSIS Semarang).

PSIS Semarang masih menaruh harapan penuh kepada Bruno Silva untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya pada setiap pertandingan. Begitu juga saat PSIS akan menjalani pertandingan kontra Madura United. Bukan tidak mungkin, dirinya bisa memberikan mimpi buruk bagi tim tamu.

Fabiano Beltrame (Madura United)

© INDOSPORT
Player To Watch Fabiano Beltrame (Madura United). Copyright: INDOSPORTPlayer To Watch Fabiano Beltrame (Madura United).

Demi menutup pergerakan Bruno Silva, Madura United memiliki Fabiano Beltrame yang punya kekuatan dalam pertahanan. Hebatnya, Fabiano juga kerap kali membantu produktivitas Laskar Sapeh kerrab di setiap pertandingan.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

100