Bola Internasional

Ronaldo ke Juventus Buat Laga Prancis vs Belgia Sepi Penonton?

Rabu, 11 Juli 2018 10:28 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Samuel Umtiti saat merayakan gol ke gawang Belgia. Copyright: © INDOSPORT
Samuel Umtiti saat merayakan gol ke gawang Belgia.

Prancis berhasil melaju ke final Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Belgia 1-0  dalam laga seru yang berlangsung di St.Petersburg, Rabu (11/07/18) dini hari WIB. Ini adalah keberhasilan Les Bleus ke final setelah 12 tahun lalu di Jerman.

Pertemuan Prancis dan Belgia sebenarnya adalah salah satu yang dinanti. Persaingan antar rekan Liga Primer Inggris tersaji di Rusia.

Bagaimana Marouane Fellaini di kubu Belgia harus beradu skill dengan rekannya di Manchester United yang membela Prancis, Paul Pogba.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Lalu ada Jan Vertonghen yang biasanya bahu membahu dengan kiper Hugo Lloris saat bersama Tottenham, di laga semalam menjadi lawan.

Begitu pula dengan Eden Hazard dan N’Golo Kante yang berteman baik di Chelsea, semalam harus saling menjatuhkan.

Lepas dari keseruan laga tersebut, para fans mempertanyakan mengapa laga semifinal Piala Dunia 2018 justru tidak terlalu banyak penontonnya. 

© INDOSPORT
Paul Pogba mencoba merebut penguasaan bola dari De Bruyne. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba mencoba merebut penguasaan bola dari De Bruyne.

Mungkin agak aneh, karena bagi penonton yang menyaksikan dari layar kaca di rumah, terlihat stadion penuh. Nyatanya bagi yang menonton langsung, mereka berpendapat penonton yang hadir di stadion tak sebanyak yang diperikirakan.

Dan seperti biasa para penonton mengungkapkan hal tersebut di media sosial. Berikut sederet cuitan mereka mengenai laga yang (terkesan) sepi penonton sebagaimana dilansir Eurosport.

Laga semifinal pertama yang tidak banyak penonton

Ini laga empat besar Piala Dunia. Masih ada kursi kosong?

Apa kehebohan transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat banyak yang lupa bahwa Piala Dunia memasuki babak empat besar?

Laga itu sendiri berhasil dimenangkan oleh kubu Prancis dengan skor 1-0. Gol tunggal Samuel Umtiti membawa Les Bleus ke partai puncak untuk menantang pemenang dari laga Kroasia vs Inggris yang digelar pada Kamis (12/07/18) dini hari WIB.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA