Bursa Transfer

Kiper Barcelona Minta Klub Bajak Bintang Bayern Munchen

Kamis, 12 Juli 2018 00:24 WIB
Editor: Gerry Crisandy
© Michael Regan/Getty Images
Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen

Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, ingin klub Katalan tersebut mendatangkan mantannya dalam transfer musim panas untuk mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Pemain internasional Spanyol itu lulus dari sistem akademi terkenal di Catalan untuk membuat lebih dari 100 penampilan senior untuk di Camp Nou.

© INDOSPORT
Thiago Alcantara Copyright: INDOSPORTThiago Alcantara

Thiago tertarik pergi ke Jerman pada tahun 2013 dan telah menjadi komponen penting bagi The Bavarians, dan telah ikut andil dalam raihan lima gelar Bundesliga berturut-turut.

Thiago telah menandatangani kontrak baru hingga 2021 di musim panas lalu, tetapi Ter Stegen berharap Barca akan membuat langkah besar di jendela transfer untuk mengembalikan pemain berusia 27 tahun tersebut ke La Liga Spanyol.

Penjaga gawang Timnas Jerman mengatakan kepada Sport Bild: “Saya ingin melihat Thiago di Barca. Gaya permainannya cocok untuk kita dan dari sudut pandang kita dia adalah pemain yang menarik.”

"Thiago adalah tipe pemain spesial. Dia pasti akan menawarkan kita peluang-peluang yang berbeda. Jika transfer terjadi, itu akan sangat brilian untuknya dan untuk kita."

Bayern telah mengisyaratkan bahwa mereka dapat menerima tawaran untuk Thiago, meskipun berdalih  bahwa belum ada pendekatan formal yang dibuat.

Karl-Heinz Rummenigge, CEO raksasa Jerman, mengatakan kepada Sport Bild: “Tidak ada klub yang menghubungi kami, atau Thiago. Kami masih berencana bersamanya. Namun, saya harus mengatakan lini tengah sangat menumpuk.”

“Kami memiliki tiga atau empat tempat untuk sembilan pemain. Skuatnya hebat, tetapi jika kami menjual pemain, saya tidak mengesampingkan bahwa kami akan melakukan sesuatu di bursa transfer. ”

Thiago membuat 31 penampilan untuk Bayern Munchen di semua kompetisi musim 2017-18.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%