Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Orang Ini Jadi Korban Gol Kemenangan Kroasia atas Inggris

Kamis, 12 Juli 2018 22:49 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Gerry Crisandy
© Marca.
Pemain Kroasia mencium fotografer saat selebrasi gol Mandzukic. Copyright: © Marca.
Pemain Kroasia mencium fotografer saat selebrasi gol Mandzukic.

Mario Mandzukic menghasilkan salah satu momen besar di Piala Dunia 2018, tepatnya di menit 107, di laga semifinal. Pasalnya, tendangan kaki kirinya berhasil merobek gawang Pickford di menit akhir pertandingan.

Selain itu, gol Mandzukic juga menjadi gol kemenagan Kroasia atas Inggris. Hal inilah yang menjadikan selebrasi gol kedua Kroasia ini begitu heboh.

Dilansir dari Sports Illustrated, pasca terjadinya gol, para pemain Kroasia berlari ke sudut lapangan.

Karena begitu antusias dalam merayakan gol yang mengantarkan negaranya ke final pertama dalam sejarah, sang fotografer pun harus terjatuh di kerumuman para pemain Kroasia.

Beberapa pemain Kroasia pun langsung meminta maaf, bahkan bergantian mencium sang fotografer -- sebagai tanda permintaan maaf. Dialah korban kebahagiaan dari kemenagan Kroasia kali ini.

© INDOSPORT
Mario Mandzukic mencetak gol kedua yang membuat Kroasia unggul atas Inggris. Copyright: INDOSPORTMario Mandzukic mencetak gol kedua yang membuat Kroasia unggul atas Inggris.

Meski demikian, sang fotografer secara profesional masih menangkap gambar beberapa pemain yang menciumnya dengan cukup jelas.

Tak ada yang tersakiti dalam momen bahagia ini, meskipun sang fotografer harus tertatih pasca ditindihi banyak pemain Kroasia. Sang fotografer juga menunjukkan kegembiraan serupa saat gol kedua Kroasia terjadi.

Selanjutnya diketahui bahwa dia adalah fotografer AFP bernama Yuri Cortez dan dia tak mengalami cedera apapun atas selebrasi memukau ini.

Berikut jadwal lengkap babak final dan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%