Bola Internasional

Beckham Beri Pesan Penyemangat untuk Timnas Inggris

Jumat, 13 Juli 2018 20:56 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© My Dapper Self
David Beckham mantan pesepakbola Timnas Inggris Copyright: © My Dapper Self
David Beckham mantan pesepakbola Timnas Inggris

Legenda Timnas Inggris, David Beckham, memberi semangat untuk The Three Lions lewat unggahan di akun instagramnya, meski gagal membawa pulang trofi Piala Dunia 2018. 

Inggris gagal melaju ke final Piala Dunia setelah kalah dari Kroasia pada hari Kamis (12/07/18) dini hari. Lewat skor 2-1 pasca perpanjangan waktu, gol dari Ivan Perisic telah menggenapi keunggulan Kroasia.

Namun sebenarnya ini adalah pencapaian terbaik The Three Lions setelah 52 tahun tidak melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018. Hal itulah yang memotivasi Beckham untuk memberi semangat juniornya, yang kini akan memperebutkan posisi ketiga.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Lewat akun instagramnya, Beckham mengunggah foto suporter yang mengibarkan bendera Inggris dan menuliskan: "Kecewa, sekarang saya benar-benar tahu bagaimana rasanya menonton tim sebagai suporter bukan hanya pemain."

 

Gutted, now I truly know what it feels like to be watching a team as a fan not just a player. The boys did us so proud and there is so much to be excited about. A semi final of the World Cup is incredible!There is also a great crop of young players coming through having won major youth tournaments so the future is bright for this generation and for the next 10 years. Never stop believing because the country has had an amazing 5 weeks watching the boys play. We can be proud 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 @england

Sebuah kiriman dibagikan oleh David Beckham (@davidbeckham) pada

"Para pemain membuat kami begitu bangga dan banyak hal yang membuat kami bersemangat. Semifinal Piala Dunia sungguh luar biasa!"

"Ada pula pemain muda yang hebat turut serta untuk memenangkan pertandingan tim junior, jadi generasi ini akan cerah di hari esok dan 10 tahun yang akan datang."

"Jangan pernah berhenti percaya karena seluruh negeri telah menghabiskan waktu 5 minggu yang luar biasa untuk menyaksikan mereka bermain. Kita bisa bangga."

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

227