Liga Inggris

Salah, Mane, dan Grujic Bersiap untuk Tampil di ICC 2018

Jumat, 13 Juli 2018 21:56 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© footballparadise.com
Dua penggawa Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane selebrasi. Copyright: © footballparadise.com
Dua penggawa Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane selebrasi.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengonfirmasi bahwa Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Marko Grujic  akan berada di Amerika Serikat untuk tur pra-musim.

Salah, Mane, dan Grujic menghabiskan sebagian musim panas di Piala Dunia 2018, di mana mereka membela Mesir, Senegal, dan Serbia, meskipun semuanya harus pulang setelah gugur di babak grup.

Klopp telah mengonfirmasi bahwa mereka akan diharapkan untuk kembali dari liburan pada waktunya untuk tampil pada pertandingan melawan Borussia Dortmund, Manchester City, dan Manchester United sebagai bagian dari International Champions Cup 2018.

Berbicara kepada situs web resmi klub, Klopp berkata: “Itu adalah awal bagi mereka.”

“Mereka berlibur dan kemudian mereka akan ikut dengan kami ke AS. Mereka hanya memiliki liburan tiga minggu jadi itu berarti mereka tidak kehilangan terlalu banyak.”

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

“Kami harus melihat bagaimana mereka sudah fit dan kemudian kami akan melihat apakah mereka dapat bermain di pertandingan. Mereka akan pergi ke sana. Dan kemudian grup pemain lain dari Piala Dunia akan datang beberapa hari kemudian.”

Salah dan Mane, khususnya, adalah pemain penting bagi The Reds musim lalu saat mereka berhasil melaju ke final Liga Champions dan kalah 3-1 dari Real Madrid.

Salah sendiri telah diprediksi sebagai calon potensial Ballon d'Or. Dia bemain penuh sebanyak 32 kali dalam 36 penampilan di Liga Primer, sementara dia tampil 10 kali dalam 13 pertandingan Liga Champions.

Klopp, sementara itu, telah mengonfirmasi bahwa Roberto Firmino, yang tim Brasilnya berhasil lolos ke perempatfinal Piala Dunia, tidak akan menjadi bagian dari skuat yang melakukan perjalanan ke Amerika. Sebagai gantinya, ia akan diharapkan bergabung dengan dalam kamp empat hari di Prancis.

"Bobby akan masuk untuk kamp kedua," katanya sebelum menjelaskan situasi dengan para pemain masih di Rusia 2018.

“Kemudian kami kedatangan pemain-pemain Inggris, Simon Mignolet dan Dejan Lovren akan datang seminggu lagi, kami akan sudah kembali dari Prancis dan akan memiliki waktu satu minggu untuk mempersiapkan pertandingan melawan West Ham United. Jadi tidak ada masalah," ujar Klpp seperti dikutip dari Goal.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA