Liga Indonesia

Teco Punya Standar Tinggi untuk Pemain Baru Persija

Sabtu, 14 Juli 2018 19:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam latihan di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam latihan di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco terus mencari sosok pemain baru yang akan dia boyong untuk menyongsong putaran kedua Liga 1. Namun terkait pemain baru, pelatih yang kerap disapa Teco ini memiliki standar yang tinggi.

Teco sepertinya tak mau pemain sembarang yang nantinya dia boyong. Setidaknya pemain yang akan dia boyong harus memiliki kualitas yang tinggi.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

“Saya pikir kita butuh yang pemain yang datang ke sini harus yang pemain benar-benar berkualistas. Harus pemain yang inti dari klub lain, dia bisa inti dari klub Liga 1, dia bisa inti di sini,” ujar Teco.

Bukan tanpa alasa bagi Teco menginginkan pemain dengan kualitas tinggi. Sebab dengan target yang tinggi dia harus ditunjang pemain yang mumpui. Teco memang dibebani target musim ini manajemen memberikan target minimal di posisi kelima.

“Kita punya target tinggi, terus kita sudah lepas beberapa pemain tentunya kita harus ganti, harus lebih bagus dari yang kamu lepas. Jika itu dilakukan tentunya membuat tim lebih kuat, bagus, dan itu harus datangkan pemain yang benar berkualitas sekaligus pemain yang benar-benar siap kerja,”tambahnya.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persija Jakarta melakukan jogging sebelum memulai latihan. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comPara pemain Persija Jakarta melakukan jogging sebelum memulai latihan.

Lebih lanjut juga pelatih asal Brasil ini juga menginginkan pemain berkualitas agar bisa langsung cepat menyatu dengan tim. Mengingat kompetisi di Liga 1 semakin ketat dan padat setiap pekannya.

“Saya tidak mau menunggu lama maka dari itu saya butuh pemain berkualitas. Ada pemain dari klub lain, mungkin disana ada masalah, mungkin mereka mau keluar, tapi pemain sudah main inti di beberapa pertandingan tentunya sangat bagus untuk kami,” tutupnya.

Sebelumnya tim berjuluk Macan Kemayoran sudah melepas beberapa pemain seperti Marko Kabiay, Dany Saputra dan Addison Alves. Hanya Ivan Carlos saja yang menggantikan peran Addison yang dilepas. Selain itu Persija juga sudah merekrut Osas Marvellous untuk menambah daya gedor di lini depan sebelum bursa transfer putaran kedua dibuka.

Berikut jadwal lengkap babak final dan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA