Bursa Transfer

Kode Keras! Hazard Ungkap Akan Tinggalkan Chelsea ke Real Madrid

Minggu, 15 Juli 2018 14:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Kapten Belgia Eden Hazard sukese mencetak gol ke gawang Inggris di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Kapten Belgia Eden Hazard sukese mencetak gol ke gawang Inggris di Piala Dunia 2018.

Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard berikan sebuah pentunjuk untuk segera meninggalkan London usai menyatakan ingin mencoba pengalaman baru pasca Piala Dunia 2018

Dilansir dari Sportsmole, pemain berusia 27 tahun tersebut menjadi target dua klub besar La Liga, Real Madrid dan Barcelona. 

Sejatinya kapten Timnas Belgia ini masih menyisakan kontrak dua tahun bersama The Blues dan dikabarkan nilai pasar Hazard mencapai angka 200 juta poundsterling, atau sekitar Rp3,8 miliar.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR 

Usai mengantarkan Belgia menang atas Inggris mendapatkan tempat ketiga di Piala Dunia 2018, Hazard menyatakan akan mempertimbangkan semua tawaran yang datang kepadanya.

"Saya akan pergi liburan dan memikirkan apa yang terbaik untuk saya," kata Hazard.

"Setelah 6 tahun yang indah bersama Chelsea, mungkin ini waktu yang tepat untuk mencoba hal baru. Saya bisa saja memutuskan untuk tetap tinggal atau pergi, namun Chelsea-lah yang akan membuat keputusan akhir, jika mereka menginginkan aku untuk pergi." ujar mantan pemain Lille itu.

© INDOSPORT
Eden Hazard berselebrasi usai memperbesar keunggulan Belgia atas Inggris di babak perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018. Copyright: INDOSPORTEden Hazard berselebrasi usai memperbesar keunggulan Belgia atas Inggris di babak perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018.

Tak hanya itu, dirinya pun mengungkapkan bahwa sesungguhnya ia bangga bermain untuk Chelsea. Namun, hal tersebut tidak menutup kemungkinan untuk dirinya hengkang dari Stamford Bridge.

Termasuk Real Madrid yang selama ini selalu dihubung-hubungkan dengannya.

"Untuk karier saya, khususnya setelah Piala Dunia ini. Saya di titik di mana saya akan berubah. Kalian semua tahu bahwa saya merasa bahagia bersama Chelsea, dan saya selalu dihubungkan dengan beberapa klub besar."

"Minggu depan mungkin saja Bayern Munchen yang akan menghubungi saya. Tidak, saya bercanda. Kalian semua tahu pilihan saya," kata Hazard.

Hazard sebelumnya sudah menyatakan akan mempertimbangkan tawaran dari Real Madrid yang sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

513