Liga Inggris

Baru Datang, Sarri Langsung Ingin Buang Morata dan Giroud?

Minggu, 15 Juli 2018 14:56 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Maurizio Sarri resmi gantikan Antonio Conte sebagai pelatih utama Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Maurizio Sarri resmi gantikan Antonio Conte sebagai pelatih utama Chelsea.

Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri tidak butuh lama untuk melakukan pembenahan di kubu The Blue. Ia dikabarkan ingin melepas Olivier Giroud dan Alvaro Morata pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Sebagai gantinya, Sarri ingin mendatangkan penyerang Juventus Gonzalo Higuain. Menurut kabar dari Sportsmole, The Blues memprioritaskan untuk bisa mendatangkan pencetak gol yang produktif dalam musim 2018/19 dan meyakini sosok Higuainlah yang cocok.

Berdasarkan pantauan The Sun, Giroud dipandang sebagai pemain sekali pakai. Sedangkan Morata dapat digunakan sebagai bagian dari bursa transfer sekaligus barter pemain dengan Higuain.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Seperti kabar yang beredar, bahwa Morata akan kembali merumput bersama Juventus. Nyonya Tua sendiri nampaknya akan membuka diri untuk melakukan negosiasi transfer dengan Chelsea.

© Internet
Caption Copyright: InternetHiguain pernah jadi penyerang andalan Sarri saat keduanya bersama di Napoli.

Transfer ini juga bagian dari upaya Juventus untuk menutup sebagian dari dana 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,88 triliun yang mereka gelontorkan untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Nampaknya Sarri ingin bernostalgia bersama Higuain. Seperti diketahui mereka berdua pernah berada satu tim ketika memperkuat Napoli pada musim 2015/16 lalu. Higuain sendiri telah berhasil mencetak 36 gol dalam 35 pertandingan liga di musim yang sama.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Final Piala Dunia 2018: Prancis vs Kroasia

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA