Bursa Transfer

Bintang Man United Tolak Tawaran Gabung Everton

Senin, 16 Juli 2018 10:08 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Pemain Manchester United, Luke Shaw. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Manchester United, Luke Shaw.

Manchester United tengah mempersiapkan tim jelang rangkaian tur pramusim. Bongkar-pasang pemain terus dilakukan Jose Mourinho untuk memperkuat tim musim depan.

Menurut laporan Times, Luke Shaw dikabarkan menolak hengkang dari Old Trafford. Shaw tengah dikaitkan dengan klub Liga Primer Inggris lainnya, Everton.

Pelatih baru Everton, Marco Silva, tengah giat mencari pemain anyar. The Toffees sejauh ini belum banyak membeli pemain baru usai melepas Ramiro Funes Mori dan Wayne Rooney di bursa transfer musim panas.

Shaw musim sebelumnya gagal mendapatkan tempat utama di bawah arahan Mourinho. Ia juga lama terlilit cedera dan tidak kunjung kembali ke performa terbaiknya.

 

Pre season ready 🤙🏽

A post shared by Luke Shaw (@lukeshaw23) on

Shaw mengaku masih berusaha untuk meraih kepercayaan Mourinho di skuat inti The Red Devils musim depan. Ia tidak ingin bernasib sama dengan Daley Blind yang hendak dijual ke Ajax Amsterdam.

Pemain asal Belanda tersebut gagal mendapatkan tempat utama bersama Man United. Ia akhirnya memutuskan untuk hengkang ke klub lamanya.

Shaw terus menggenjot latihan secara pribadi. Pemain berusia 22 tahun ini setidaknya memiliki waktu untuk membuktikan diri hingga musim panas tahun depan sebelum kontraknya berakhir.

Man United juga dikabarkan tengah mengincar bek kiri Juventus, Alex Sandro. Shaw patut was-was sebab posisinya dapat terancam kapan saja jika ia tidak kunjung tampil menjanjikan.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

645