Bursa Transfer

Liverpool Naikkan Tawaran untuk Bintang Kroasia

Senin, 16 Juli 2018 21:50 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Salah satu pemain yang bermain impresif dalam gelaran Piala Dunia 2018 adalah Domagoj Vida. Penampilan defender Kroasia inilah yang membuat beberapa klub besar Eropa kepincut untuk mendapatkan tanda tangannya.

Beberapa klub tersebut adalah Atletico Madrid, Sevilla dan Liverpool. Nama terakhir bahkan dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling untuk memboyong sang pemain.

Vida saat ini  bermain untuk klub asal Turki, Besiktas. Seprti dilansir dari laman Mirror, The Reds telah berencana untuk menaikkan tawaran mereka sampai dua kali lipat untuk pemain berusia 29 tahun itu.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

“Kami telah menerima beberapa tawaran untuk Vida dan kami sedang mempertimbangkannya, tapi itu bukan berarti dia akan langsung hengkang,” kata juru bicara Besiktas, dikutip dari Sportsmole.

“Setiap pemain mempunyai harga, kami akan membuat keputusan akhir yang didasarkan pada besarnya pengeluaran dan kemauan kami,” tambahnya.

Vida bermain sangat baik saat membela negaranya di Piala Dunia 2018. Dia telah dimainkan dalam tujuh partai Piala Dunia. Termasuk bermain 90 menit saat Kroasia kalah dari Perancis di partai final dengan skor 2-4.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA