Liga Indonesia

Persebaya Bakal Datangkan Striker Baru, Ini Bocoran Kriterianya

Senin, 16 Juli 2018 19:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya Surabaya.

Jendela transfer Liga 1 yang resmi di buka sejak 15 Mei hingga Agustus 2018 tampaknya benar-benar di manfaatkan oleh Persebaya. Dua pemain telah resmi memakai kostum hijau pada putaran kedua nanti.

Mereka berdua adalah Rapahel Maitimo dan Ok John. Kabarnya, selain dua pemain itu Bajul Ijo masih akan mendatangkan pemain baru lagi. yang berposisi sebagai penyerang.

Namun pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, masih emnggan mengungkapkan siapa sosok penyerang baru yang menjadi bidikannya. Alfredo Vera hanya mengungkapkan kriteria yang diinginkannya untuk sosok striker baru nanti.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

 "Pemain itu harus seperti David Da Silva yang punya kemampuan mencetak gol," ujar Pelatih asal Argentina tersebut.

Terlebih lagi jika kualitas pemain itu memiliki kualitas di atas David Da Silva. Otomatis dirinya pun semakin senang, lantaran semakin banyak pilihan nantinya. Kepada calon pemain baru yang berposisi striker, memang wajar hal ini dikarenakan pemain asal Brasil itu masih menjadi top skor sementara bagi Persebaya.

Terakhir dia behasil menyumbangkan gol ketika menghadapi Bhayangkara FC. Persebaya rencananya akan mendatangkan pemain baru menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1. Persebaya kini masih berada di posisi papan bawah klasemen sementaraLiga 1, yakni tepatnya peringkat ke-14.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA