Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Persib Bandung vs Persela Lamongan

Senin, 16 Juli 2018 09:05 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Persib Bandung vs Persela Lamongan. Copyright: © INDOSPORT
Persib Bandung vs Persela Lamongan.

Persib Bandung akan menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-16 kontra Persela Lamongan. Pertandingan sarat gengsi itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Senin (16/07/18) pukul 18.30 WIB.

© INDOSPORT
Persib Bandung vs Persela Lamongan Susunan Pemain. Copyright: INDOSPORTPersib Bandung vs Persela Lamongan Susunan Pemain.

Laga ini akan menjadi pembuktian bagi kedua kesebelasan untuk bisa memenangkan pertandingan. Dengan kemenangan, akan bisa menempel ketat sang pemuncak klasemen, Barito Putera. Saat ini, kedua kesebelasan tengah bersaing ketat dipapan tengah klasemen sementara Liga 1 2018.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Persib Bandung diyakini akan tampil habis-habisan. Pasalnya, Dedi Kusnandar dkk tak ingin kehilangan poin pada saat bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Di musim ini, Maung Bandung memang tengah menjalani musim yang kurang baik. Pasalnya, skuat asuhan Roberto Carlos Mario Gomez itu kerap menampilkan performa yang inkonsisten disetiap laga yang dimainkannya. Laga kontra Persela sendiri diprediksi akan berlangsung sengit.

© INDOSPORT
Persib Bandung vs Persela Lamongan Lima Laga Terakhir. Copyright: INDOSPORTPersib Bandung vs Persela Lamongan Lima Laga Terakhir.

Di kubu tim tamu, Persela Lamongan tengah menjalani musim yang menjanjikan dibawah asuhan Aji Santoso. Terbukti, saat ini skuat berjuluk Laskar Joko Tingkir itu berhasil menduduki peringkat keempat denga torehan 23 poin.

Laskar Joko Tingkir diyakini berhasrat untuk bisa merebut dan mencuri poin pada saat bermain dimarkas Persib Bandung. Diego Assist dkk tak ingin kehilangan poin guna memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen Liga 1 2018.

Player To Watch

Ezechiel N’Douassel – Persib Bandung

© INDOSPORT
Persib Bandung vs Persela Lamongan Ezechiel Ndouasel. Copyright: INDOSPORTPersib Bandung vs Persela Lamongan Ezechiel Ndouasel.

Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel diyakini akan tetap dipercaya tampil mengisi skuat utama Maung Bandung. Penyerang berkebangsaan Chad tersebut mempunyai kekuatan dan kemampuan mencetak gol sangat baik.

Terbukti, saat ini N’Douassel berhasil menduduki peringkat pertama  pencetak gol terbanyak Liga 1 2018. Kubu Persela Lamongan harus mewaspadai pergerakan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Loris Arnaud – Persela Lamongan

© INDOSPORT
Persib Bandung vs Persela Lamongan Loris Arnaud. Copyright: INDOSPORTPersib Bandung vs Persela Lamongan Loris Arnaud.

Pelatih Persela Lamongan, Loris Arnaud tetap akan tetap mengandalkan penyerang berpengalaman Loris Arnaud di lini depan penyerangan. Mantan penyerang Paris Saint-Germain itu diyakini akan bisa merepotkan lini pertahanan skuat Laskar Joko Tingkir.

Kubu Persib Bandung sendiri harus mewaspadai kehebatan penyerang yang dikenal mempunyai kekuatan tersebut. Pasalnya dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Arnaud akan menjadi momok mematikan bagi lini pertahanan Maung Bandung. 

© INDOSPORT
Persib Bandung vs Persela Lamongan Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORTPersib Bandung vs Persela Lamongan Prediksi Indosport.