Bursa Transfer

Barcelona Buru Bintang Belgia di Piala Dunia 2018

Selasa, 17 Juli 2018 22:15 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Aksi selebrasi Thomas Meunier. Copyright: © Getty Images
Aksi selebrasi Thomas Meunier.

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan tengah mengincar bintang Timnas Belgia, Thomas Meunier, menyusul penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia 2018. 

Dilansir dari thehardtackle.com, Meunier yang kini membela Paris Saint-Germain tersaingi oleh kehadiran Dani Alves sejak musim panas lalu. Alhasil, pria berusia 26 tahun ini hanya berkontribusi dalam 24 pertandingan bersama Les Parisiens.

Tapi penampilannya yang mengesankan bersama Timnas Belgia yang berhasil melaju ke tiga besar diyakini akan melancarkan jalannya ke La Liga Spanyol. Hingga kini klub yang telah menawarkan karier baru untuknya hanyalah Barcelona, yang diyakini sedang mencari bek baru. 

Blaugrana hingga saat ini masih frustasi mencari bek handal, setelah kepergian Dani Alves ke PSG. Sedangkan pemain lulusan akademi Barcelona, Sergi Roberto, lebih suka bermain sebagai gelandang.  

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on