Bursa Transfer

Dortmund Bakal Bajak Mandzukic dari Juventus

Selasa, 17 Juli 2018 17:54 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Lanjar Wiratri
© Telegraph
Mandzukic Copyright: © Telegraph
Mandzukic

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund tengah membidik bintang Bayern Munchen, Mario Mandzukic, untuk menambah kekuatan skuat jelang musim baru. Klub asal Jerman itu kabarnya sedang berusaha mendapatkan tanda tangan pemain Juventus tersebut.

Seperti dilansir dari laman Bild, striker berusia 32 tahun itu menarik perhatian Dortmund karena tampil baik di Piala Dunia 2018 bersama Kroasia. Ia pun langsung masuk dalam daftar bidikan raksasa Bundesliga tersebut.

Pemain internasional Kroasia, yang saat ini bermain untuk Juventus merupakan bagian dari skuat Bayern Munchen yang berhasil meraih treble winner pada 2013 di bawah pelatih Jupp Heynckes.

Musim lalu, Mandzukic tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi untuk Nyonya Tua, mencetak 10 gol, dan memberikan 4 assists. Sekarang Bianconeri telah mengontrak Ronaldo dan Mandzukic kabarnya akan memilih hengkang dari Turin.

Bersama Kroasia, ia telah bermain 89 kali dan mencetak 33 gol. Pada Piala Dunia 2018, ia mencetak gol kemenangan melawan Inggris di semifinal, namun sayang Mandzukic justru mencetak gol bunuh diri saat Kroasia dikalahkan Prancis 2-4 di final Piala Dunia 2018.

Dortmund yang telah menjual mesin gol Pierre Aubameyang di jendela transfer Januari lalu ke Arsenal masih belum mendaptkan pengganti yang pantas. Sosok Mandzukic dirasa cocok menggantikan peran Aubameyang.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA