Liga Inggris

Musim 2018/19, Inilah 3 Liga Sepakbola Terbaik Versi Jose Mourinho

Selasa, 17 Juli 2018 17:37 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © getty images
Jose Mourinho, pelatih Man United.

Pelatih Man United, Jose Mourinho menyatakan bahwa Liga Primer Inggris masih jadi liga terbaik di dunia. Meskipun, kini Serie A Italia telah diperkuat oleh megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Penilaian tersebut bukan karena dirinya melatih di salah satu klub peserta kompetisi itu saja, tetapi karena ia menilai Liga Primer Inggris dihuni oleh sejumlah pemain terbaik dan berjalan dengan kompetitif.

"Liga Primer adalah liga paling kompetitif dengan memiliki sejumlah pemain terbaik," kata Mourinho kepada stasiun Radio Italia.

Menurutnya, banyak orang akan melihat Liga Primer karena merupakan liga terbaik, kemudian melihat Serie A karena pengaruh Ronaldo dan Liga Spanyol untuk melihat Messi.

"Sekarang Anda bisa melihat tiga dimensi, orang akan melihat Serie A Italia untuk Ronaldo, Liga Primer Inggris karena itu liga terbaik, dan La Liga Spanyol untuk Messi," tandasnya.

Selain itu, pelatih usia 55 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya suatu saat ingin kembali ke Italia. Namun, belum diketahui kapan dirinya akan kembali ke Negeri Pizza tersebut.

Pada tahun 2008 hingga 2010, Mourinho pernah berkiprah di Italia bersama Inter Milan. Selama 2 tahun, Mou pernah memberikan 2 gelar Serie A Italia, dan masing-masing 1 gelar Coppa Italia, Piala Super Italia, dan Liga Champions.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018
 

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA