Liga Inggris

Tatap Musim Depan, Rafa Benitez: Modal Kami Pas-pasan

Rabu, 18 Juli 2018 19:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sky Sport
Pelatih Newcastle, Rafa Benitez. Copyright: © Sky Sport
Pelatih Newcastle, Rafa Benitez.

INDOSPORT.COM– Pelatih Newcastle United, Rafa Benitez, harus menjual pemain terlebih dahulu untuk dapat mendatangkan pemain anyar. Mereka tidak memiliki cukup modal untuk membeli pemain berkelas.

Dilansir dari The Sun, direktur manajemen Newcastle, Lee Charnley, telah mengatakan kepada Benitez untuk mengumpulkan dana terlebih dahulu agar dapat membeli pemain baru.

“Saya pikir itu wajar bagi tim seperti kami. Kami menggelinding saja dan membuat kesepakatan, itulah cara kami. Jika harganya naik, itu artinya kami tidak jadi membelinya,” ungkap eks pelatih Real Madrid tersebut.

“Kami harus realistis dengan keuangan yang kami miliki. Kami harus beradaptasi, kami memahami situasinya. Apakah kami senang? Tentu saja, tidak 100 persen.”

“Akan tetapi, kami sudah cukup kuat untuk berkompetisi musim depan di Liga Primer Inggris,” Benitez menambahkan.

Newcastle sejauh ini telah mendatangkan tiga pemain, yaitu Martin Dubravka dan Kenedy dengan status pinjaman serta Ki Sung-yeung secara gratis.

Sementara itu, pemilik Newcastle, Mike Ashley, mengungkapkan alasan tidak mau menggelontorkan banyak dana kepada Benitez. Ia ingin Benitez menandatangani kontrak baru bersama The Magpies terlebih dahulu.

Benitez masih menyisakan satu tahun kontrak bersama Newcastle. Manajemen klub tampaknya mengotot untuk memperpanjang kontrak Benitez dengan bentuk ancaman.

“Saya telah melakukan perbincangan dan tinggal menunggu waktu saja,” ujar Benitez saat ditanya seputar kontrak barunya.

Namun demikian, Benitez masih tetap percaya ia dapat mendatangkan Andros Townsend ke Newcastle sebagai buruan utama di bursa transfer musim panas.

Cristiano Ronaldo Siap Bawa Juventus Rengkuh Liga Champions.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

1